Monday 6th of May 2024

Link Baca Manhwa Monday's Savior Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Pembully Bucin Ke Korbannya Sendiri!

×

Link Baca Manhwa Monday's Savior Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Pembully Bucin Ke Korbannya Sendiri!

--

ASCOMAXX.com – Manhwa BL kini semakin banyak di cari, manhwa BL selalu di sukai oleh para Fujodan dan Fujoshi yang mana jalan cerita manhwa BL biasanya menceritakan percintaan sesama laki laki. Gak hanya kaum Fujo dan Fujoshi yang suka, namun para wanita juga menyukainya. Ada manhwa BL yang bisa di baca adalah Monday's Savior.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa Monday's Savior Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Salah satu jenis komik yang memiliki banyak penggemar adalah manga. Namun, kemunculan komik jenis lain seperti manhwa dan manhua ternyata juga tak kalah menghibur dari manga.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 60 Bahasa Indonesia, Proses Akting Akhirnya Berjalan Lancar

Baca juga: Semakin Parah! Link Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 60 Bahasa Indonesia, Luka Nyonya Harus Segera Diobati

Baca juga: Ada Hantu di Kamar Mandi! Link Baca Komik Creep Out Chapter 2 Bahasa Indonesia, Permulaan Sudah Bikin Merinding

Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari.

Genres: Manhwa , Webtoon , Yaoi(BL) , Mature , School Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Won yo-il, yang di-bully setiap hari Senin karena nama Waggle-nya, takut dengan hari Senin. Yang menjadi pusat perundungan adalah sahabatnya, dan Yo-il, yang sempat mengembara setelah putus sekolah karena shock berat, kembali ke sekolah menengah baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU