Friday 3rd of May 2024

Lirik Lagu Kawan Bolehkah Sa Pinjam Seratus Kawan - Near dan Chelz, Viral di TikTok! Sering jadi Guyonan

×

Lirik Lagu Kawan Bolehkah Sa Pinjam Seratus Kawan - Near dan Chelz, Viral di TikTok! Sering jadi Guyonan

--

ASCOMAXX.com - Pada  pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lirik lagu yang berjudul Kawan Bolehkah Sa Pinjam Seratus Kawan yang dipopulerkan oleh Near dan Chelz. Langsung saja yuk, simak informasi lengkapnya berikut ini.

Lagu saat ini telah mengalami perkembangan yang luar biasa dalam berbagai genre musik. Seiring berjalannya waktu, musik menjadi semakin beragam, mengeksplorasi berbagai genre dari pop yang penuh melodi hingga rock yang energik.


Penyanyi-penyanyi masa kini memiliki kualitas suara yang tak perlu diragukan, dan mereka terus menghadirkan karya-karya yang menghibur dan menginspirasi. Musik menjadi lebih inklusif dan dapat diakses oleh berbagai kalangan, dengan beragam latar belakang budaya dan preferensi.

Baca juga: Lirik Lagu GENTO - SB19, Boyband Filipina yang Viral Lengkap dengan Makna Lagunya

Baca juga: Lirik Lagu Dengarkan Pintaku - Caitlin Halderman, Ciptaan Budi Doremi Inspirasi dari Kisah Caitlin!

Baca juga: Lirik Lagu Taman Jurug - Didi Kempot Dinyanyikan Denny Caknan Viral! Jadi Trending 1 di YouTube

Guyonan yang berjudul "Pinjam dulu seratus" akhir-akhir ini tengah menjadi viral di berbagai media sosial, bahkan hingga mendapatkan adaptasi dalam bentuk lagu yang dinyanyikan oleh Near dan Chelz. Lirik lengkap lagu "Pinjam Dulu Seratus" bisa kalian simak dibawah. 

Candaan yang populer di kalangan pengguna TikTok ini telah diubah oleh Near dan Chelz menjadi sebuah lagu yang sarat dengan sarkasme dan humor. Lagu ini diperkenalkan melalui video musik pada tanggal 20 Oktober 2023, dan kemudian diunggah dalam format video visual di kanal YouTube fenomenear pada tanggal 23 Oktober 2023.

Lirik Lagu Kawan Bolehkah Sa Pinjam Seratus Kawan

Kawan

Bolehkah sa pinjam seratus kawan

Cuma sekali

Nanti sa ganti

Pasti kembali

Kawan

Adakah seratus di kantong itu

Sa pinjam dulu

Kalo gajian baru

Sa ganti

Kawan

Bolehkah sa pinjam seratus kawan

Sumber:

UPDATE TERBARU