Friday 24th of May 2024

Siap Direalisasi! Inilah Pembagian Pemekaran Wilayah Loa Ipuh Menjadi 3 Kelurahan yang Sudah Lengkapi Berkas

×

Siap Direalisasi! Inilah Pembagian Pemekaran Wilayah Loa Ipuh Menjadi 3 Kelurahan yang Sudah Lengkapi Berkas

--

Selain itu, proses pemekaran akan segera diselesaikan setelah lokasi yang cocok untuk pembangunan kantor baru ditemukan.

Erri berkomitmen untuk memenuhi semua persyaratan yang diperlukan sehingga Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Kukar dapat melakukan penelitian lebih lanjut.


Baca juga: Sosok PA UIN Raden Fatah Palembang Tega Lecehkan Adik Tingkat, Termasuk Mahasiswa Berprestasi!

Baca juga: Chat Mesum Guru Murid SMA Favorit Bengkulu Viral Tersebar! Korban Pernah Dilecehkan Secara Langsung

Baca juga: Profil Biodata Kevin Steven Salim Pengendara Fortuner Tabrak Remaja Terpental Jauh, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Pembagian Pemekaran Wilayah Loa Ipuh

Cakupan wilayah yang luas menjadi pertimbangan utama dalam pemekaran menjadi tiga kelurahan.

Loa Ipuh Seberang akan mencakup daerah dari Jalan Gunung Belah hingga Jalan Kartini, sementara Loa Ipuh Tengah akan meliputi daerah seberang Jalan Gunung Belah yang berbatasan dengan Kelurahan Maluhu, Mangkurawang, dan Loa Ipuh Darat.

Lurah Loa Ipuh, Erri Suparjan, berkomitmen untuk melengkapi persyaratan yang masih kurang, sehingga Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Kukar dapat melakukan penelitian lebih lanjut mengenai persyaratan yang sudah terpenuhi.

Harapannya adalah agar pengkajian ini dapat segera dilakukan, sehingga pemekaran tiga kelurahan ini dapat segera disetujui dan direalisasikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU