Wednesday 22nd of May 2024

Begini Wajah Akmal Penipu Tiket Coldplay yang Bikin Rugi Costumer Hingga 300 Juta, Ternyata Pekerjaan nya Guru?

×

Begini Wajah Akmal Penipu Tiket Coldplay yang Bikin Rugi Costumer Hingga 300 Juta, Ternyata Pekerjaan nya Guru?

--

ASCOMAXX.com – Penipuan tiket konser Coldplay di Jakarta ternyata baru-baru ini kembali terjadi lagi. Hal ini viral di akun Twitter @nabilaviraa, yang juga menjadi korban penipuan tiket konser Coldplay, ia pun membeberkan bagaimana awal mula hal ini terjadi.

Akun tersebut sudah membeberkan identitas pelaku yang diketahui bernama Akmal Maulana Abdillah ini telah menipu dengan lebih dari Rp260 juta.


Baca juga: Ngaku Lelah! Kevin Steven Salim Sopir Fortuner Tabrak Wanita hingga Koma, Hasil Negatif Narkoba dan Tidak Mabuk

Baca juga: Profil Biodata Kevin Steven Salim Pengendara Fortuner Tabrak Remaja Terpental Jauh, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Baca juga: Sosok PA UIN Raden Fatah Palembang Tega Lecehkan Adik Tingkat, Termasuk Mahasiswa Berprestasi!

Melakukan pembelian tiket secara cash on delivery (COD) hingga membuat surat perjanjian, membuat korban yakin membeli tiket konser Coldplay dari Akmal.

“Jadi beberapa bulan yang lalu gue beli tiket coldplay cat 4 di akmal ini.@anandasjasmincod 1on1 sama akmal di daerah cempaka putih berikut dengan buat surat perjanjian bermaterai dll,” ungkap akun @nabilaviraa

Sampai akhirnya, ia tiba-tiba melihat sebuah thread di Twitter tentang penipuan yang dilakukan oleh pelaku. Dirinya seketika syok saat tahu ternyata ada banyak korban yang telah ditipu oleh Akmal. Korban-korban yang ditipu oleh Akmal akhirnya berkumpul dengan membuat sebuah grup WhatsApp.

Sumber:

UPDATE TERBARU