Thursday 16th of May 2024

Profil dan Biodata Santyka Fauziah, Tiktokers Keturunan Arab yang Diisukan Jadi Pacar Baru Sule

×

Profil dan Biodata Santyka Fauziah, Tiktokers Keturunan Arab yang Diisukan Jadi Pacar Baru Sule

--

ASCOMAXX.com – Pelawak Sule dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Santyka Fauziah. Bahkan baru-baru ini, keduanya sempat terlihat live TikTok bareng. Kala itu, selebgram itu menemani Sule membalas komentar penonton live mereka. 

Menariknya, hubungan kedekatan antara keduanya tampak sudah mendapatkan restu dari anak-anak Sule. Terutama si bungsu Ferdi, yang mengaku setuju jika Santyka ingin menjadi ibu sambungnya.


Santyka memiliki followers 49,7k di akun tiktok miliknya. Sule yang sedang kasmaran menyebutkan “hadiah dari tuhan” yang di maksudnya adalah paras cantik dari santyka fauziah tersebut.

Baca juga: Intip Potret Menawan Zsa Zsa Utari 'Si Cemong', Hidung Makin Mancung dengan Kulit Eksotis Bak Artis Hollywood

Baca juga: Profil dan Biodata Remi Bandali, Penyanyi Lagu Populer Lagu Atouna El Toufoule yang Suarakan Sebuah Harapan

Baca juga: Kumpulan Fakta Tentang Selvi Ananda yang Belum Banyak Diketahui, Miliki Paras Ayu dari Dulu!

“adek setuju ga?” Pertanyaan dari sule untuk anaknya. “Coba sini aku tanya, adek setuju ga?” "Pertanyaan yang dilontarkan santyka untuk ferdy, camera tersebut saat menghadap ke ferdy dan ferdy menjawab “setuju” sambil tersenyum dengan wajah yang memperlihatkan bahagia.

Pernyataan Ferdi soal dirinya yang setuju apabila ayahnya menikah dengan Santyka membuat Sule kembali bertanya pada wanita berhijab tersebut. Sayangnya, tak ada jawaban pasti dari Santyka.

Sumber:

UPDATE TERBARU