Saturday 11th of May 2024

Realita Kehidupan Mahasiswa Indonesia yang Kocak! Sinopsis Film Komedi PSP Gaya Mahasiswa (2019)

×

Realita Kehidupan Mahasiswa Indonesia yang Kocak! Sinopsis Film Komedi PSP Gaya Mahasiswa (2019)

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film komedi silahkan merapat! Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai informasi dari PSP Gaya Mahasiswa (2019) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Film PSP Gaya Mahasiswa ini sendiri sudah rilis pada 2019 lalu. Kisah kocak ini dibintangi sejumlah nama yang pasti sudah tidak asing di dunia komedi Indonesia.


Film ini berisi perpaduan antara stand up comedy-an atau komika dengan para komedian dan para aktor ternama Indonesia. Mereka antara lain adalah Uus, Adjis Doaibu, Dimas Danang, H. Imam Hendarto Sukarno, Abdur Arsyad, Boris Bokir, David Schaap.

Baca juga: Cukup Menegangkan! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 135 Sub Indo, Kembali dengan Sbeuah Ancaman

Baca juga: Orhan Bey Menikah! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 134 Sub Indo, Tayang Hari Ini 26 Oktober 2023

Baca juga: Link Nonton Nike Ardilla The Series (2023) Episode 1 2 3 Part 1 Tayang di STRO GRATIS, Tonton Sekarang!

Film garapan Hilman Mutasi dan diproduksi oleh Max Pictures serta bisa disaksikan mulai 28 Oktober 2023 di Vidio. Film ini akan mengangkat kisah grup musik populer era 70an bernama Orkes Melayu Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP). Begini selengkapnya.

Sinopsis PSP Gaya Mahasiswa

Ceritanya mengangkat kisah tentang sekelompok mahasiswa yang berkuliah pada kampus yang sama namun punya prestasi akademik yang buruk. Mereka adalah Monos, Ade, Rojali, Adit, James, Omen, dan Andra. Karena prestasi akademik yang buruk ini kemudian mereka membentuk grup orkes melayu.

Nama orkes tersebut dinamakan Orkes Melayu Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP). Keputusan membuat orkes ini karena mereka punya bakat pada bidang musik. Mereka pun tumbuh menjadi orkes yang solid dan kompak. Akan tetapi, ada satu hal yang membuat mereka tidak kompak yaitu percintaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU