Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Nike Ardilla The Series (2023) Episode 1 2 3 Part 1 Tayang di STRO GRATIS, Tonton Sekarang!

×

Link Nonton Nike Ardilla The Series (2023) Episode 1 2 3 Part 1 Tayang di STRO GRATIS, Tonton Sekarang!

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami akan memberikan link nonton serial Nike Ardilla The Series untukmu. Jadi pastikan kamu menyimaknya sampai habis, ya.

Dalam penggarapan series yang akan mengangkat kisah mengenai bintang pop terbesar tahun 90-an ini STRO dan Aletta Pictures berkolaborasi. 


Melalui proyek yang akan disutradarai oleh Harris Nizam dari naskah yang ditulis oleh Beby Hasibuan ini sendiri akan mengupas kehidupan masa remaja dari legenda musik asal Bandung Nike Ardilla.

Baca juga: Nonton Series Life on Our Planet (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Dokumenter Bertahannya Makhluk Hidup di Bumi

Baca juga: Dokumenter Sejarah Kehidupan Bumi! Simak Sinopsis Series Life on Our Planet (2023) Tayang di Original Netflix

Baca juga: Nonton Series Animasi Pluto (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Gesicht dalam Menjaga Perdamaian Manusia dan Robot!

Rencananya untuk penayangannya nanti serial Nike Ardilla The Series akan dibagi menjadi 2 bagian dengan Part 1 terdiri dari 3 episode dan Part 2 berisi 6 episode. Serial Nike Ardilla sudah bisa disaksikan melalui aplikasi STRO mulai 27 Oktober 2023.

Sebagai informasi Nike Ardilla merupakan sosok legendaris di Indonesia yang memulai kariernya dengapn bermain film, kemudian melebar ke dunia tarik suara menjadi penyanyi.

Dara kelahiran Bandung ini memulai album pertamanya bertajuk Bandung Rock Power yang dirilis pada tahun 1987. Namanya sendiri begitu terkenal dengan julukan sebagai Ratu Rock Indonesia atau lady rocker. Pada puncak kejayaannya itu, ia meninggal dunia usai kecelakaan mobil di Jalan RE Martadinata, Bandung, pada 19 Maret 1995.

Sumber:

UPDATE TERBARU