Monday 20th of May 2024

Pukulan Keras! Baca Manhwa Castle 2 Chapter 38 Bahasa Indonesia, Menyerang Titik Kelemahannya

×

Pukulan Keras! Baca Manhwa Castle 2 Chapter 38 Bahasa Indonesia, Menyerang Titik Kelemahannya

--

Spoiler Komik Castle 2: On Top of Everyone Chapter 38

Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.

Kim Shin, pembunuh Rusia kelahiran Korea bernama “Amur Tiger”. Dia kembali ke kota penuh kejahatan Hoe-Am sesuai dengan keinginan terakhir mentornya, Kang Min-Seong. Kim Shin dan rekan-rekannya mempertaruhkan nyawa mereka saat mereka menuju pertarungan terakhir


Baca juga: Link Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 43 Bahasa Indonesia, Spoiler : Romeo dan Mino Terihat Mirip!

Baca juga: Makin Seru! Link Baca Manhwa Profundis Season 2 Chapter 57 Bahasa Indonesia, Spoiler : Yugeon Ah Lemas Tak Berdaya

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 79 Sub Indo Lengkap Dengan Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Setelah sebelumnya Saroka, Sriya dan Krot sedang dalam pertempuran yang sangat gesit dan juga menegangkan. Mereka pun mulai mengeluarkan jurus mereka untuk melawan diri. Kim Shin memberikan ancaman kepada Baek Ul. Apakah Baek Ul akan merasa terancam dengan ini semua?

Chapter 38 akan dirilis pada tanggal 26 Oktober tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah baru yang semakin seru.

Baca Manhwa Castle 2 Chapter 38 Bahasa Indonesia

Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon. Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88.

Sumber:

UPDATE TERBARU