Monday 6th of May 2024

Makin Seru! Link Baca Manhwa Profundis Season 2 Chapter 57 Bahasa Indonesia, Spoiler : Yugeon Ah Lemas Tak Berdaya

×

Makin Seru! Link Baca Manhwa Profundis Season 2 Chapter 57 Bahasa Indonesia, Spoiler : Yugeon Ah Lemas Tak Berdaya

--

ASCOMAXX.com – Jalan cerita dari manhwa Profundis Season 2 memang layak di tunggu karena ceritanya makin menarik yang mana manhwa yang satu ini berhasil mendapatkan ulasan positif dari para penggemar, terutama kajum Fujodan dan Fujoshi. Manhwa ini sangat cocok untuk kamu baca saat waktu luang.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Profundis Season 2 Chapter 57 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Baca juga: Manhwa BL Terbaru! Inilah Sinopsis Komik Monday's Savior dan Judul Lain Versi Korea yang Ceritanya Seru Banget

Baca juga: Jendral Jaehyon Tak Mengetahui! Link Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 59 Bahasa Indonesia, Nangis Dulu Deh

Baca juga: Baca Komik Number One Star Instructor Master Baek Chapter 101 Bahasa Indonesia, Petualangan Ayah Suryong di Mulai!

Guide Yoo Geun yang telah kehilangan orang tuanya 13 tahun yang lalu dalam serangan oleh Almuten, sebuah mutan misterius yang tiba-tiba saja muncul, dan hanya kakak laki-lakinya dan dia satu-satunya korban yang selamat.

Dan tiba-tiba saja Almuten muncul kembali saat mereka berdua sudah dewasa, dan kakaknya pun dalam bahaya... dengan memblokir segala cara, satu-satunya pilihan yang bisa menyelamatkannya adalah hunter rank S, Woo Shinjae.  “Jadilah pemandu Erewhon dan patuhi semua perintahku untuk bertahan apapun yang terjadi untuk kedepannya."

Authors: Eise / joeun
Artists: Jaeyoung
Genres: Yaoi(BL) , Action , Adaptation , Drama , Fantasy , Romance , Sci-Fi
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2022

Sumber:

UPDATE TERBARU