Sunday 28th of April 2024

Lucina Nekat Temui Si Monster Naga! Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 43 Bahasa Indonesia

×

Lucina Nekat Temui Si Monster Naga! Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 43 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – The Dragon King's Bride Chapter 43 makin seru! Langsung saja simak update link baca manhwa seru Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 43 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Manhwa The Dragon King's Bride ini memiliki genre romantis dengan latar belakang kerajaan. Dikarang oleh komikus dan ilustrator SOY MEDIA dan Kanghee Jamae. 


The Dragon King's Bride dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Webtoon yang tentunya bisa kamu akses kapan dan dimana saja. 

Baca juga: Killain dan Liese Kencan Bersama? Gawat! Lanjutkan Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 40 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 39 Bahasa Indonesia, Edith Hanya Bisa Melihat Kepergian Killain

Baca juga: Wujud Humanoids Segera Terlihat, Baca Manhwa Solo Farming In The Tower Chapter 34 Bahasa Indonesia

Jadwal Rilis Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 43

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Jumat malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU