Saturday 11th of May 2024

Lucina Nekat Temui Si Monster Naga! Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 43 Bahasa Indonesia

×

Lucina Nekat Temui Si Monster Naga! Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 43 Bahasa Indonesia

--

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Salah satu platform buat baca manhwa yang legal adalah Webtoon.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Solo Farming In The Tower Chapter 33 Bahasa Indonesia, Baca Lebih Cepat Selain Shinigami dan Komikcast

Baca juga: Link Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 43 Bahasa Indonesia, Spoiler : Romeo dan Mino Terihat Mirip!

Baca juga: Paris Tau Soal Romeo dan Rosaline, Cek di Link Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 42 Bahasa Indonesia dan Update Terbarunya

Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 43 Bahasa Indonesia

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Pada LINE Webtoon manhwa ini memiliki judul The Dragon King's Bride. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Sekian informasi mengenai Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 43 ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Pastikan kamu klik link yang kami berikan di atas untuk membacanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU