Thursday 16th of May 2024

Daftar Lagu Slow Rock Melayu Terbaru MP3 yang Bikin Semangat Jalani Aktivitas Sehari-Hari, Dengerin di Sini

×

Daftar Lagu Slow Rock Melayu Terbaru MP3 yang Bikin Semangat Jalani Aktivitas Sehari-Hari, Dengerin di Sini

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah daftar lagu slow rock melayu terbaru mp3 yang bikin semangat jalani aktivitas sehari-hari. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tida ketinggalan informasi pentingnya!

Musik slow rock adalah genre musik yang biasanya disukai banyak orang dari masa ke masa. Musik slow rock masih memiliki kesan maskulin yang tetap kental, namun tempo lambat biasanya ada di dalam lagu-lagunya dan cenderung ada hawa romantis di dalamnya.


Musik slow rock kerap disebut juga dengan istilah light rock, adult-oriented rock atau slow rock. Yang mana jenis musik ini menggunakan teknik musik rock yang kadang dikombinasikan dengan folk rock dan pop untuk menghasilkan komposisi musik yang lembut dengan suara yang lebih pelan dibandingkan lagu rock lainnya.

Baca juga: Daftar Lagu Melayu Populer dan Terbaru 2023, Cocok Untuk Atasi Kesepian dengan Musik Kesayangan

Baca juga: Lirik Lagu Daerah Riau Pak Ngah Balek (Zapin Sri Gading) - Teja Al Habd, Musik Melayu yang Tak Hilang Digerus Jaman

Baca juga: Mengenal Alat Musik Tradisional Gul-Gul Pengiring Pencak Silat Pagar Nusa yang Makin Langka

Umumnya musik jenis ini lebih menggunakan alat musik gitar akustik, piano, penyintesis dan kadang-kadang dengan saksofon. Jika ada instrumen gitar listrik di dalam musik slow rock, biasanya lebih lembut dan bernada tinggi.

Musik slow rock sering kali everlasting dan disukai dari generasi ke generasi. Biasanya lirik-lirik dalam musik slow rock banyak menggunakan tema percintaan, tapi beberapa juga memilih tema keseharian atau melihat dari kondisi sosial saat itu. Banyak lagu dan musik slow rock hadir di banyak era; mulai dari tahun 80an, 90an hingga di awal tahun 2000an.

Sumber:

UPDATE TERBARU