Saturday 18th of May 2024

Viral Praka Drik Rian Bayoa Bacok Komandannya Sendiri Pakai Parang Usai Tak Terima Dikatai Monyet

×

Viral Praka Drik Rian Bayoa Bacok Komandannya Sendiri Pakai Parang Usai Tak Terima Dikatai Monyet

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini sebuah berita mengejutkan warga Indonesia dimana seorang anggota TNI AD yang bernama Praka Dirk Rian Bayoa di Manokwari, Papua Barat membacok Komandan Satdik Secata Rindam XVIII/Kasuari Letkol Inf Tamami menggunakan parang. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Yuk simak selengkapnya di sini!

Peristiwa ini terjadi lantaran pelaku mengaku kesal karena korban mengungkit masalahnya saat apel pagi. Penganiayaan itu terjadi di kantin Secata Rindam XVIII/Kasuari, Manokwari pada Sabtu (21/10). 


Sosok pelaku ini tega memberikan luka bacok pada Letkol Inf Tamami. Hal ini bisa terjadi karena Praka DRB merasa sakit hati dengan ucapan Letkol Inf Tamami lantaran menyebutnya dengan ‘monyet’.

Baca juga: Profil dan Biodata Inem Daster, TikTokers Viral yang Lagi Ribut Dengan Inem Jogja: Usia, Agama, IG, Nama Lengkap

Baca juga: Viral Video Kades di Luwu Ciuman Dengan Selingkuhan di Mobil, Digrebek Warga Berujung Pemecatan

Baca juga: Lirik Download Lagu Terpikat Senyummu - Idgitaf Viral TikTok Mp3 GRATIS, Klik di Sini

"Iya benar itu kejadian ada (pembacokan)," ujar Kepala Penerangan Daerah Militer XVIII Kasuari Kolonel Inf Syawaludin Abuhasan saat ditemui pada Selasa (23/10/2023).

Pelaku awalnya menemui korban di kantin usai apel pagi dan langsung menyerangnya menggunakan parang.

"Dia (Praka Drik) tiba-tiba langsung melakukan pembacokan dengan sebilah parang dibagian belakang kepala sebelah kanan Dansatdik Secata, yang mengakibatkan luka robek dengan 12 jahitan," terangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU