Tuesday 21st of May 2024

Kapan Drama Love Me, Love My Voice (2023) Rilis? Siap Bertemu dengan Tan Jian Ci, Simak dan Catat Tanggalnya!

×

Kapan Drama Love Me, Love My Voice (2023) Rilis? Siap Bertemu dengan Tan Jian Ci, Simak dan Catat Tanggalnya!

--

Dipacu oleh hasratnya, Gu Sheng yang berada di tahun terakhirnya bekerja keras dalam menciptakan dan membuat musik. Sementara itu, Mo Qing Cheng adalah seorang aktor suara terkenal yang dikenal sebagai "Qing Qing Ci."

Gu Sheng belum pernah memberitahu siapapun bahwa keinginannya yang terbesar adalah bisa bekerja dengan "Qing Qing Ci," namun suatu hari, dia tiba-tiba secara tak terduga mendengar suaranya. Mo Qing Cheng membacakan resep makanan dengan suaranya, yang menggetarkan hatinya.


Baca juga: END! Nonton Drama The Kidnapping Day (2023) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Kualitas HD 1080p Lengkap!

Baca juga: Link Nonton Drama China Dramatic Self-Help Strategy (2023) Sub Indo Full Episode, Isekai ke Zaman Kuno Untuk Cari Cinta Sejati

Baca juga: Adaptasi Serial Populer Korea, Ini Link Nonton Drama China The Heart (2023) Sub Indo Full Episode 1-38

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun. 

Untuk mudahnya, kalian nanti bisa menonton melalui link berikut: KLIK DISINI

Demikianlah informasi terkait jadwal rilis drama China Love Me, Love My Voice (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU