Wednesday 1st of May 2024

Kapan Drama Love Me, Love My Voice (2023) Rilis? Siap Bertemu dengan Tan Jian Ci, Simak dan Catat Tanggalnya!

×

Kapan Drama Love Me, Love My Voice (2023) Rilis? Siap Bertemu dengan Tan Jian Ci, Simak dan Catat Tanggalnya!

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan terbaru kami akan membagikan kisah seru dan menarik dari drama Love Me, Love My Voice (2023). Kalian penggemar drama China pasti penasaran, simak jadwal lengkapnya berikut ini. 

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Nonton Drama Man in the Mist (2023) Full Episode SUB Indo, Proses Penangkapan Si Raja Narkoba!

Baca juga: Link Nonton Series The Vanishing Triangle (2023) Sub Indo Full Episode, Misteri Hilangnya Wanita Muda di Irlandia

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Jadwal Tayang Drama Love Me, Love My Voice (2023)

Love Me, Love My Voice (2023) adalah drama China yang akan segera tayang, dengan genre kuliner, musik, dan sentuhan romantis. Drama ini merupakan adaptasi dari novel "Really, Really Miss You" karya Mo Bao Fei Bao.

Akan ditayangkan di Tencent Video, serial ini terdiri dari 33 episode, dengan durasi rata-rata 45 menit per episode. Drama ini akan segera dijadwalkan untuk penayangannya. Namun sayangnya, mengenai tanggal resminya masih belum keluar. 

Pemeran utama dalam drama Love Me, Love My Voice (2023) ini adalah Tan Jian Ci dan Zhou Ye. Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang drama ini, simak informasi lengkap dibawah.

Ringkasan Drama Love Me, Love My Voice (2023)

Seorang mahasiswi memiliki identitas lain - secara online dia adalah "Sheng Sheng Man" yang menciptakan musik untuk genre sejarah. Meskipun dia masih seorang yang tak dikenal, itu tidak menghentikannya untuk bermimpi suatu hari nanti bisa berkolaborasi dengan penyiar suara favoritnya, "Qing Qing Ci."

Sumber:

UPDATE TERBARU