Wednesday 15th of May 2024

Cheng Xiang dan Cola Yao Kembali Beradu Akting! Ini Sinopsis Drama Cordial Companions (2023) yang Tayang di IQIYI dan Youku

×

 Cheng Xiang dan Cola Yao Kembali Beradu Akting! Ini Sinopsis Drama Cordial Companions (2023) yang Tayang di IQIYI dan Youku

--

Lin Wanqing, yang menyelinap ke Kuil Dali, telah ditemukan oleh Su Moyi, ketika dia mencoba menangkapnya, He De terbunuh. Su Moyi mengetahui bahwa Lin Wanqing bukanlah kaki tangan dari pembunuh sebenarnya.Untuk mengetahui pembunuh sebenarnya di balik layar, Su Moyi menahannya sebagai penjaga di Kuil Dali.

Selama Festival Lentera Shangyuan, Lin Wanqing dipaksa meminum racun oleh pelaku sebenarnya di balik layar, mengancamnya untuk meracuni Su Moyi sampai mati, jika tidak, dia akan bunuh diri.


Lin Wanqing tidak tahan untuk mengambil tindakan dan diselamatkan oleh Su Moyi ketika dia hampir mati karena racun.

Baca juga: Link Nonton Film Horor Wakaf (2023) Full Movie HD, Ketika Ambisi Orang Tua Berubah Jadi Bencana! Akhirnya Anak Jadi Tumbal

Baca juga: Link Nonton Film Animasi The Concierge (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Kisah Karyawan Toserba dengan Pelanggan para Hewan!

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 79 Sub Indo Lengkap Dengan Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Untuk membalas rahmat penyelamatan nyawanya, Lin Wanqing bersedia bekerja sama untuk menemukan pembunuh sebenarnya. Keempatnya pergi ke Hongzhou untuk menyelidiki, dan terus-menerus diuji di rumah Zhang Ren.

Mereka akhirnya mendapatkan kepercayaan Zhang Ren dan menemukan konspirasi sebenarnya dari Raja Liang di balik layar. Pada akhirnya, konspirasi tersebut berhasil dicegah, dan dia serta Su Mo mengenang kembali kehidupan yang bahagia dan manis.

Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal Sinopsis Drama Cordial Companions (2023) di atas. Jika tertarik kamu bisa kunjungi website streaming favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU