Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Drama China Moonlight (2023), Saat Sebuah Kesalahan Berubah Jadi Cinta yang Besar!

×

Sinopsis Drama China Moonlight (2023), Saat Sebuah Kesalahan Berubah Jadi Cinta yang Besar!

--

Ada juga aktris Ke Ying lahir di Changsha, provinsi Hunan pada tanggal 26 Januari 1998. Dia adalah seorang aktris film dan televisi di Tiongkok.

Sinopsis Drama China Moonlight (2023)

"Dear White Moonlight" , yang baru selesai pada bulan Maret , dibintangi oleh Ke Ying, Chen Xinhai, Song Zhaoyi, dan Li Boyan, menceritakan kisah stuntman "Su Xiaoxiao" yang mencoba menyingkirkan bintang "Fang Min" dari "Fei Mingxuan" untuk membantunya membuat kesalahan.


Baca juga: Link Nonton Film Mondays: See You This Week (2022) SUB INDO Full HD, Kisah Pekerja Kantoran yang Menjalani Hari dengan Monoton

Baca juga: Nonton Drama Turki Yabani (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bangkitnya Keluarga Soysalan

Baca juga: Bos Tangan Besi yang Jatuh Cinta Pada Karyawan Polos! Nonton Film BL Love Mate (2023) Full Movie Sub Indo

Bukti memaksanya untuk pergi, tetapi dia tidak tahu bahwa ini sebenarnya adalah konspirasi yang direncanakan oleh pacar Su Xiaoxiao "Tang Song".

Tang Song berjalan di antara Su Xiaoxiao dan Fang Min , berniat menggunakan Su Xiaoxiao untuk menjatuhkan Fei Mingxuan. Dengan bantuan tersebut, Su Xiaoxiao memahami wajah asli Tang Song, tidak hanya mengungkap konspirasinya, tetapi juga lolos dari nasib pengganti Fang Min, dan mendapatkan karier serta cinta. !

Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal Sinopsis Drama China Moonlight (2023) di atas. Jika tertarik kamu bisa kunjungi website streaming favoritmu

Sumber:

UPDATE TERBARU