Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama China My Precious (Loving You) SUB INDO Full Episode 1-40: Kisah Tao You You dalam Mengejar Cita dan Cinta

×

Nonton Drama China My Precious (Loving You) SUB INDO Full Episode 1-40: Kisah Tao You You dalam Mengejar Cita dan Cinta

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama China berjudul My Precious (Loving You) yang siap menemani hari kalian. Nah, langsung saja untuk menyimak rangkuman lengkapnya berikut ini. 

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Nonton Drama Hidden Love (2023) SUB Indo Full Epidode 1-25 SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis!

Baca juga: Link Nonton Film The Torso Killer Confessions (2023) SUB INDO Full Episode 1- 2, Pengakuan Pembunuh Gadis 17 Tahun di New Jersey Tahun 60an

Baca juga: Link Nonton Drama China Dramatic Self-Help Strategy (2023) Sub Indo Full Episode, Isekai ke Zaman Kuno Untuk Cari Cinta Sejati

Detail Drama My Precious (Loving You)

Drama Loving You (2023) merupakan drama dengan genre komedi dan romantis. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu Chong Ni, 宠你, Tian Mi De Ni, atau Dr. Mystery.

Loving You (2023) sendiri digarap oleh sutradara Xing Xiao dan penulis Cao Xiao Tian. Drama romantis ini ditayangkan mulai tanggal 26 September 2023 dengan total 40 episode melalui platform streaming Hunan TV dan Mango TV.

Alur Kisah Drama My Precious (Loving You)

Secara garis besar, drama China Loving You (2023) menceritakan kisah tentang Tao You You, seorang dokter hewan yang bercita-cita mempelajari kedokteran manusia dan ingin mewujudkan mimpinya mengubah karier dengan belajar di luar negeri.

Namun, ada perubahan tak terduga dalam keluarganya, dan Tao You You harus mengambil alih Rumah Sakit Hewan Taotao milik ayahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU