Sunday 12th of May 2024

Nonton Drama Hidden Love (2023) SUB Indo Full Epidode 1-25 SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis!

×

Nonton Drama Hidden Love (2023) SUB Indo Full Epidode 1-25 SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis!

--

ASCOMAXX.com -  Hidden Love adalah drama romantis yang dipimpin oleh Zhao Lusi dan Chen Zheyuan, dibintangi oleh Ma Boqian, Zeng Li, dan Qiu Xinzhi, dengan Guan Zijing, Wang Yang, dan Zhang Haolun.Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Zhu Yi yang merupakan serial novel populer. Kini akan kami bagikan mengeai Link Nonton Drama China Hidden Love (2023) SUB Indo Full Episode 1-25 berikut ini.

Pemeran utama dari series ini adalah Zhao Lu Si, Zhao Lu Si adalah seorang aktris dan penyanyi Tiongkok. Dia lahir di Chengdu, Provinsi Sichuan, China, dan telah terkenal di industri hiburan karena kemampuan aktingnya yang luar biasa.


Zhao Lu Si memulai karir aktingnya pada tahun 2017 saat ia memulai debutnya di drama romantis "Untouchable Lovers". Penampilannya dalam drama diterima dengan baik, dan dia dengan cepat mendapatkan pengikut karena bakat dan kemampuannya untuk memikat penonton.

Baca juga: Nonton Drama Man in the Mist (2023) Full Episode SUB Indo, Proses Penangkapan Si Raja Narkoba!

Baca juga: Awal Kisah yang Seru! Link Nonton Drama The Furthest Distance Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Tayang 26 Oktober 2023

Baca juga: END! Nonton Drama The Kidnapping Day (2023) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Kualitas HD 1080p Lengkap!

lalu ada Chen Zhe Yuan, lahir di Shenzhen, Provinsi Guangdong, adalah aktor dan penyanyi Tiongkok yang dikelola oleh Gramarie. Dia lulus dari Departemen Kinerja Universitas Shenzhen. Pada 2015, Chen berpartisipasi dalam program variety "King of Pop" dan kemudian memulai debutnya sebagai bagian dari boy grup Mr. Bio.

Sumber:

UPDATE TERBARU