Sunday 19th of May 2024

Manhwa BL Terbaru! Inilah Sinopsis Komik Monday's Savior dan Judul Lain Versi Korea yang Ceritanya Seru Banget

×

Manhwa BL Terbaru! Inilah Sinopsis Komik Monday's Savior dan Judul Lain Versi Korea yang Ceritanya Seru Banget

--

Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, kalau ternyata membaca komik bisa membuat orang menjadi pintar. Hal ini dikarenakan komik bisa meningkatkan daya ingat, imajinasi dan lain sebagainya. Makanya gak heran, kalau ada banyak sekali aplikasi baca komik.

Sinopsis Komik Monday's Savior

Won yo-il, yang di-bully setiap hari Senin karena nama Waggle-nya, takut dengan hari Senin. Yang menjadi pusat perundungan adalah sahabatnya, dan Yo-il, yang sempat mengembara setelah putus sekolah karena shock berat, kembali ke sekolah menengah baru.


Baca juga: Ada Hantu di Kamar Mandi! Link Baca Komik Creep Out Chapter 2 Bahasa Indonesia, Permulaan Sudah Bikin Merinding

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 92 Bahasa Indonesia, 1000 Koin Emas Harus Pupus

Baca juga: Honsen Bangkit Kembali! Link Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 55 Bahasa Indo, Jangan Lewatkan Keseruannya!

Nah manhwa yang satu ini punya judul lainnya yaitu :

Monday Savior
Savior of Monday
周一的救星
월요일의 구원자

Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari.

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Sinopsis Komik Monday's Savior dan Judul Lain Versi Korea yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya dan juga membuat mereka semakin berkembang.

Sumber:

UPDATE TERBARU