Monday 6th of May 2024

Yoo Il Dihajar Abis Abisan Sampai Lemas, Yuk Lanjut Baca Manhwa Monday's Savior Chapter 17-18 Bahasa Indonesia

×

Yoo Il Dihajar Abis Abisan Sampai Lemas, Yuk Lanjut Baca Manhwa Monday's Savior Chapter 17-18 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Ada manhwa BL yang sangat seru banget untuk kamu baca di kala senggang, yang mana manhwa BL ini jalan ceritanya bisa buat kita ketagihan saat membacanya. Manhwa yang satu ini berhasil memikat para penggemarnya. Manhwa yang kami maksud adalah Monday's Savior.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu Baca Manhwa Monday's Savior Chapter 17 Bahasa Indonesia.


Baca juga: Baca Webtoon Creep Out Full Chapter Bahasa Indonesia, Teror Mahkluk Mistis Mengerikan!

Baca juga: Baca Manhwa Killing Killer Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam atas Pembunuhan Orang Tua Siwoo Lee

Baca juga: Link Baca Novel Martial Peak Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Aksi Beladiri di Dunia Baru yang Seru Banget!

Monday's Savior merupakan karangan dari komikus Wageul,  Dalam perilisannya, komik ini masih berstatus on going yang mana manhwa satu ini baru saja rilis.

Won yo-il, yang di-bully setiap hari Senin karena nama Waggle-nya, takut dengan hari Senin. Yang menjadi pusat perundungan adalah sahabatnya, dan Yo-il, yang sempat mengembara setelah putus sekolah karena shock berat, kembali ke sekolah menengah baru.

Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU