Sunday 19th of May 2024

Awal Mula Malapetaka yang Disebabkan Kebodohan Kakak Beradik! Sinopsis Film When Evil Lurks (2023) 

×

Awal Mula Malapetaka yang Disebabkan Kebodohan Kakak Beradik! Sinopsis Film When Evil Lurks (2023) 

--

When Evil Lurks karya Demian Rugna yang baru saja melakukan pemutaran perdana di dunia dalam bagian Midnight Madness di Toronto International Film Festival mengingatkan kita pada karya sutradara Argentina, Lucio Fulci. Film ini sendiri menunjukkan kisah yang menarik. 

Sinopsis When Evil Lurks (2023) 

When Evil Lurks (2023) secara garis besar mengisahkan mengenai kakak beradik Pedro (Ezequiel Rodriguez) dan Jimmy (Demian Salomon) menemukan sesuatu yang telah membusuk, di sebuah peternakan terdekat ketika hewan-hewan ternak mulai bertingkah aneh.


Yang mana itu biasanya merupakan tanda pertama bahwa segala sesuatunya akan berjalan tidak beres. Tentu saja, banyak hal menjadi sangat salah setelah beberapa keputusan yang benar-benar bodoh dari Pedro dan Jimmy yang akhirnya menciptakan malapetaka yang mengerikan di komunitas mereka.

Baca juga: Rilis di Netflix! Simak Sinopsis Series Animasi Pluto (2023) Kisah Detektif Gesicht yang Mengungkap Kematian Robot Legendaris!

Baca juga: Sinopsis Film Mondays: See You This Week (2022) Punya Kisah yang Relate dengan Pekerja Perusahaan Ahensi!

Baca juga: Kengerian Lockdown di Sebuah Ruangan Rahasia! Cek Sinopsis Film Stay Out (2023) yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Untuk menontonnya kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, film tersebut.

Seiring dengan kemudahan teknologi, kamu bisa mengakses segala hal dari ponselmu termasuk film atau drama bahkan yang dari luar negeri.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

 

Bagaimana, seru sekali bukan informasi pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Sinopsis When Evil Lurks (2023). Selamat menonton kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU