Sunday 19th of May 2024

Happy Birthday! Perayaan Ulang Tahun Aqua yang ke 15: Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia

×

Happy Birthday! Perayaan Ulang Tahun Aqua yang ke 15: Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia

--

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 131

Sebelumnya, alasan Presiden Ichigo melarikan diri setelah kematian Ai, idola terpopulernya. Semoga chapter baru ini memberi kita lebih banyak wawasan tentang masa lalu Ai yang misterius. Kilas balik kehidupan Ai pun diperlihatkan.

Setelahnya diungkap bahwa kinerja dari seorang sutradara yang baik. Itu bisa mempengaruhi sang artis. Ruby pun akhirnya menyadari jika sang ibu menyembunyikan berbagai emosinya demi panggung hiburan. Kali ini kita bisa melohat perayaan ulang tahun Aqua yang ke 15. 


Baca juga: Rayakan Bersama! Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 24 Bahasa Indo, Pesta Ulang Taun Kali Ini Akan Menyenangkan!

Baca juga: Baca Webtoon Creep Out Full Chapter Bahasa Indonesia, Teror Mahkluk Mistis Mengerikan!

Baca juga: Jagang Malah Nglayap! Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 58 Bahasa Indonesia, Makin Menggila dengan Noona

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia

Oshi no Ko merupakan sebuah manhwa on-going. Jika kamu ingin membaca Oshi no Ko  manga Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google. 

Kamu bisa klik salah satu tautan di atas dan cari dibrowser favorit kamu. Atau, kamu bisa menggunakan link berikut: KLIK DI SINI!

Sekian update kali ini yang membahas mengenai informasi mengenai link baca manga Oshi no Ko chapter 131 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manga ini melalui beberapa platform baca komik online. Selamat emngikuti kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU