Sunday 12th of May 2024

Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) Full Movie Sub Indo, Masa Depan Geng Tokyo Manji Harus Diselematkan!

×

Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) Full Movie Sub Indo, Masa Depan Geng Tokyo Manji Harus Diselematkan!

--

Namun, kejadian menyedihkan terjadi, dan ikatan kuat mereka terkoyak. Muncul yang mana Kazutora kini yang menjadi eksekutif Valhalla , kini telah memusuhi Tokyo Manji dan ia sudah membelot ke pihak musuh. Takemichi berpikir bahwa kunci untuk menyelamatkan Hinata adalah membawa sahabat Mikey kembali ke Tokyo Manji.

Baca juga: END! Nonton Drama The Kidnapping Day (2023) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Kualitas HD 1080p Lengkap!


Baca juga: Baca Webtoon Creep Out Full Chapter Bahasa Indonesia, Teror Mahkluk Mistis Mengerikan!

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon The Man Bahasa Indonesia Full Episode, Update Chapter Lebih Jauh di Link Baca ini

Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) SUB Indonesia Full Movie

Di Manga, Arc bloody halloween dimulai dari chapter 48. Pada chapter tersebut, Takemichi kembali ke masa depan setelah ia berhasil menyelamatkan Ryuguji Ken (Draken). Hinata di masa depan pun telah selamat dari serangan geng Toman. Live-action Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Destiny yang disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa ini siap tayang di Indonesia mulai 28 Juni mendatang di bioskop CGV, Cinepolis dan Flix.  Nah kamu bisa tonton drama live action yang satu ini disini ya : Klik Disini

Demikianlah informasi mengenai Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) SUB Indonesia Full Movie, Misi Penyelamatan Hinata dan Masa Depan Geng Tokyo Manji yang telah kami sampaikan di atas. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU