Friday 26th of April 2024

Daftar Harga Menu Sawah Resto, Nologaten, Yogyakarta 2023, Buruan Pesan Sebelum Perut Keroncongan

×

Daftar Harga Menu Sawah Resto, Nologaten, Yogyakarta 2023, Buruan Pesan Sebelum Perut Keroncongan

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak kenal dengan Sawah Resto? Berikut ini kami sampaikan daftar harga menu dari Sawah Resto Nologaten, Yogyakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Yogyakarta adalah Sawah Resto. Sawah Resto sendiri merupakan salah satu tempat yang terkenal tak cuma dengan hidangan lezatnya namun juga suguhan pemandnagan pematang sawah yangs jeuk dan memanjakan mata pengunjung.


Sawah Resto sudah memiliki cukup banyak gerai di Indonesia. Untuk menikmati menu yang dijual oleh Sawah Resto, Nologaten, kamu bisa memesan melalui aplikasi atau langsung mengunjungi lokasinya. Berikut informasi selengkapnya.

Baca juga: Daftar Menu Mie Gacoan Sidoarjo Jawa Timur Terbaru 2023 yang Paling Banyak Dipesan Via Delivery Order

Baca juga: Harga Menu Mie Gacoan Sidoarjo Surabaya Terdekat Pesan Delivery Pakai Link Ini Tak Perlu Antre Lama

Baca juga: No WA Cogan SMP yang Masih Aktif di Tahun 2023, Lumayan Buat Koleksi!

Sawah Resto, Nologaten memiliki alamat lengkap di Jl. Melon Mundusaren No. 168, Nologaten, Depok, Yogyakarta. Untuk memesan KLIK LINK DI SINI!

Untuk jam operasionalnya sendiri relatif sama yakni setiap hari pukul 11 siang hingga 8 malam kecuali hari jumat buka pukul 1 siang dengan jam tutup yang sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU