Friday 17th of May 2024

Sinopsis Anime Donghua Martial Master (Wushen Zhuzai), Kebangkitan Pahlawan Jenius Setelah Dibunuh!

×

Sinopsis Anime Donghua Martial Master (Wushen Zhuzai), Kebangkitan Pahlawan Jenius Setelah Dibunuh!

--

Sebagai cucu kesayangan Raja Dingwu dari Tentara Nasional Daqi, karena latar belakang kelahiran ayahnya, ibu dan anak tersebut diperlakukan dengan dingin di istana Dingwu dan hidup bersama.

Dengan tekad untuk menulis kembali mitos pahlawan dalam cahaya matahari, dan melindungi segala yang ia cintai, Qin Chen dengan tegas mengemban tanggung jawab menjaga lima kerajaan di dunia dan melangkah kembali ke jalan seni bela diri.


Baca juga: Sinopsis Donghua Legend of Sword and Fairy 3, Situasi Pelik di Jianghu Akan Segera Dimulai!

Baca juga: Sinopsis Donghua Great Doctor Miss Nine, Kisah Seorang Pemuda dengan Kekuatan Tangan Ajaibnya

Baca juga: Sinopsis Donghua Emo Faze (Law Of Devil), Adaptasi Web Novel Fantasi Populer yang Penuh dengan Aksi

Link Nonton Martial Master (Wushen Zhuzai)

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Martial Master (Wushen Zhuzai).

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online yang saat ini telah banyak tersedia. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang kami bagikan berikut ini:

KLIK NONTON DI SINI!

Itulah informasi yang kami sampaikan terkait sinopsis Donghua Martial Master (Wushen Zhuzai) sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah yang penuh aksi petualangan tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU