Sunday 28th of April 2024

Cara Mengedit E-KTP Terbaru 2023, Anti Ribet dan Dijamin 100% Berhasil

×

Cara Mengedit E-KTP Terbaru 2023, Anti Ribet dan Dijamin 100% Berhasil

--

Baca juga: Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 76 Bahasa Indonesia, Ser Menempatkan Ilusi Buat Ancia

Baca juga: 5 Cara Investasi di Pasar Modal Buat Pemula Dalam Hal Saham, Ikuti Tips dan Trik Ini Biar Cuan


Baca juga: 10+ Game Hantu yang Bisa Buat Mabar dengan Teman 2023,Awas! Banyak Jumpscare yang Bikin Jedag-Jedug

Untuk foto harus menggunakan ukuran 4×5 dengan orientasi portrait (berdiri). Kamu bisa menggunakan Picsay Pro untuk memotong gambar menjadi ukuran dengan perbandingan sisi 4×5.

5. Mengganti foto pada template E-KTP cukup mudah. Pertama buka layer kemudian hapus foto sebelumnya dilanjutkan dengan mengklik ikon + dan pilih "from gallery". Lihat urutannya pada gambar di bawah.

6. Tempelkan foto pada kotak putih yang tersedia. Cocokkan ukuran lebar dan tinggi gambar sesuai dengan ukuran kotak putih tersebut.

7. Untuk membuat tanda tangan gunakan tool "draw". Tapi terlebih dahulu hapus layer tanda tangan yang telah ada sebelumnya. Agar lebih baik, zoom area tanda tangan dan buatlah tanda tanganmu tepat di bawah nama kota dan tanggal pembuatan E-KTP.

Catatan penting: Segala bentuk penyalahgunaan yang dilakukan kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut. Kami hanya membuat dan membagikan template ini untuk orang yang benar-benar membutuhkan seperti verifikasi akun yang mewajibkan verifikasi melalui KTP.

Nah, itu dia informasi mengenai cara mengedit E-KTP terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU