Sunday 19th of May 2024

Arti Tren Mbak Taylor yang Viral di TikTok Sampai Penuhi FYP Dengan Lagu All Too Well

×

Arti Tren Mbak Taylor yang Viral di TikTok Sampai Penuhi FYP Dengan Lagu All Too Well

--

Arti Kata Mbak Taylor dalam Bahasa Gaul

Tren ini mulai ramai dibuat sejak September 2023. Arti dari 'Mbak Taylor' yang dimaksud dalam bahasa gaul ini yaitu seorang penyanyi hits asal Amerika, Taylor Swift.

Dimana salah satu lagunya All Too Well yang berisi tentang perjalanan hubungan romantis dari kebahagiaan hingga patah hati ini membuat netizen merasa tersentuh dan turut mencurahkan isi hatinya.


Jadi, melalui konten TikTok atau Instagram, warganet curhat kepada Taylor Swift dengan menuliskan berbagai keluhannya sembari menggunakan istilah 'Mbak Taylor, ...'.

Yang mana lirik yang sering digunakan dalam tren ini yaitu pada bagian bridge lagu All Too Well:

//Maybe we got lost in translation/ Maybe I asked for too much/ But maybe this thing was a masterpiece 'til you tore it all up Running scared/ I was there I remember it all too well//

Pada bagian lirik tersebut bermakna tentang pasangan yang saling salah memahami keinginan satu sama lain. Lagu ini menceritakan tentang perbedaan usia yang menjadi sebab perpisahan dari suatu pasangan.

Baca juga: Profil Vissi El Alexandra, Dokter Gigi Cantik di Bandung yang Viral Usai Dapatkan Penganiayaan dari Samuel Sunarya

Baca juga: Beasiswa KIP Dicabut, Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Tak Tinggal di Asrama Karena Alami Pelecehan Seksual

Baca juga: Viral! Mahasiswa Bidikmisi UIN Raden Fatah Palembang Alami Pelecehan Seksual, Mediasi Gagal Pelaku Tak Mengakui Perbuatannya

Contoh Tren Konten Mbak Taylor

Seleb TikTok @ida_Pw membuat konten video yang menceritakan pengalaman horornya.

"Mbak Taylor, aku pernah jatuh dari motor sama ibu aku gara-gara nabrak gedebok pisang di tengah jalan. Tapi pas aku liat lagi ternyata bukan gedebok pisang."

Konten TikTok milik @zarayy menceritakan tentang kisah cintanya yang menyedihkan.

"Mba Taylor, aku pernah dengerin dia cerita tentang mantannya, sampai dikirimin screenshoot chat-nya, tapi aku tetep respon dia dengan semangat, padahal dia tau aku suka dia".

Sekian penjelasan arti tren mbak taylor yang viral di tiktok yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU