Sunday 12th of May 2024

Sosok Samuel Sunarya, Pelaku Penganiayaan Dokter Vissi El Alexandra yang Viral di Twitter dan Instagram

×

Sosok Samuel Sunarya, Pelaku Penganiayaan Dokter Vissi El Alexandra yang Viral di Twitter dan Instagram

--

ASCOMAXX.com – Bikin geger media sosial! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Samuel Sunarya, pelaku penganiayaan dokter Vissi El Alexandra. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Berdasarkan dari berbagai sumber, dokter gigi yang dianiaya itu diketahui bernama Vissi El Alexandra alias VEA (28). Sedangkan, sosok penganiaya dokter tersebut bernama Samuel Sunarya.


Baca juga: Profil Vissi El Alexandra, Dokter Gigi Cantik di Bandung yang Viral Usai Dapatkan Penganiayaan dari Samuel Sunarya

Baca juga: Beasiswa KIP Dicabut, Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Tak Tinggal di Asrama Karena Alami Pelecehan Seksual

Baca juga: Vissi El Alexandra Jelaskan Hubungannya dengan Samuel Sunarya, Pelaku Penganiayaan Dokter Cantik di Bandung

Kejadian bermula sebelum video yanng diunggah Vissi viral di media sosial. Sebelumnya, Samuel mendatangi tempat kerja Vissi El Alexandra untuk melakukan penganiayaan.

Tak hanya itu, Dokter Gigi Vissi El Alexandra juga mendapatkan ancaman pembunuhan dari Samuel. Vissi El Alexandra mendapat pesan ancaman darI Samuel Sunarya melalui Instagram pribadinya.

Dari kabar terbaru, polisi telah menangkap Samuel Sunarya di kediamannya. Selain itu, polisi juga sudah menetapkan Samuel menjadi tersangka.

Profil Samuel Sunarya

Melansir dari berbagai sumber, Samuel Sunarya diketahui mempunyai karier sebagai pengusaha. Dia juga pernah menjadi konsultan pajak di Tac Tic Tax Brevet Pajak sejak 2019 dan mempunyai sejumlah bisnis.

Sumber:

UPDATE TERBARU