Monday 29th of April 2024

Sinopsis Telefilem Bila Biniku Gongxi (2014) Drama Malaysia Tentang Perselisihan Keluarga China

×

Sinopsis Telefilem Bila Biniku Gongxi (2014) Drama Malaysia Tentang Perselisihan Keluarga China

--

Sinopsis Telefilem Bila Biniku Gongxi

Telefilem Bila Biniku Gongxi menceritakan kisah tentang Tina Abdullah dan adiknya, Jenny Tan yang sejak kecil memiliki hubungan yang kurang baik antara satu sama lain. Permusuhan ini memuncak ketika Tina menikah dengan mantan Jenny.

Ketika Tahun baru Cina atau Imlek tiba, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Tina dan Jenny akan mengunjungi kedua orang tuanya yakni ibu dan bapadalam waktu yang berbeda, supaya tidak bertemu.


Karena perselisihan yang berlangsung selama ini, keluarga besar mereka memimpikan agar bisa makan bersama-sama. Untuk mewujudkan hal ini Aunty Mei dan Uncle Tong merencanakan sesuatu yakni dengan membuat rekayasa bahwa Uncle Tong sakit parah dan keinginan terakhirnya adalah makan malam bersama keluarga besar.

Baca juga: Bocoran Drama Turki Teskilat Episode 63 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Episode 3 Sub Indo, Kotari Mengungkapkan Cinta Kepada Itsuka

Baca juga: Nonton Drama China Meet Yourself (2023) Episode 36-37 Sub Indo, Cek Link Resmi Cuma Disini!

Link Nonton Drama Malaysia Bila Biniku Gongxi (2014) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama Malaysia tersebut, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton Drama Malaysia Bila Biniku Gongxi (2014) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU