Monday 17th of June 2024

Kapan Tayang Film Korea Our Season 2023? Tidak Lama Lagi Shin Min Ah Bakal Hadir di Bioskop Indonesia Akhir Tahun ini

×

Kapan Tayang Film Korea Our Season 2023? Tidak Lama Lagi Shin Min Ah Bakal Hadir di Bioskop Indonesia Akhir Tahun ini

--

Sinopsis dan Detail Film Korea Our Season 2023

Sinopsis film ini mengisahkan tentang momen ajaib ketika seorang ibu datang dari surga untuk menghabiskan tiga hari berlibur bersama putrinya. Selama waktu ini, ibu tersebut juga tinggal bersama putrinya.

Dalam film ini, Shin Min Ah memerankan karakter bernama Bang Jin Joo, yang mengelola restoran Baekban dengan resep yang dia warisi dari ibunya. Kim Hae Sook berperan sebagai Park Bok Ja, ibu dari Bang Jin Joo.


Dalam perjalanan liburannya, dia ditemani oleh seorang pemandu yang ahli. "Our Season" menandai kembalinya Shin Min Ah ke layar lebar setelah tiga tahun, setelah terakhir kali membintangi film "Diva" pada tahun 2020.

Baca juga: Annette Edoarda Bakal Jadi Montir Di Series Terbaru! Nonton Montir Cantik The Series (2023) Full Episode 1-10 Tayang di Vision+

Baca juga: Jefri Nichol dan Syifa Hadju Pusing Pas Mau Nikah! Yuk Nonton Film Mohon Doa Restu (2023) Full Movie Kualitas HD Disini

Baca juga: Tatapan Tajam! Link Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini 24 Oktober 2023

Our Season wajib ditonton karena selain ceritanya yang menyentuh, film ini juga menghadirkan suasana pedesaan yang damai dan akan menghangatkan hati para penonton. Para pemainnya juga sangat berbakat, membuat film ini menjadi tontonan yang sayang untuk dilewatkan.

Film ini menandai kembalinya Shin Min Ah setelah perannya dalam Diva pada tahun 2020. Ini adalah proyek akting terbaru yang patut dinantikan, selain drama Because I Want No Loss. Kim Hae Sook, yang saat ini bermain di Strong Girl Namsoon, juga akan bergabung dalam drama My Demon, Gyeongseong Creature, dan Mr. Plankton.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU