Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama China Please Smile (2023) Kisah Qi Miao, Gadis Pemberani yang Membela Orang-orang Dibawahnya

×

Sinopsis Drama China Please Smile (2023) Kisah Qi Miao, Gadis Pemberani yang Membela Orang-orang Dibawahnya

--

Diharapkan drama ini akan memberikan pengalaman menarik dan hiburan yang tak terlupakan bagi para penontonnya. Tanggal penayangan dan ragam judul yang digunakan tentu saja menjadi pembicaraan di kalangan penggemar drama yang menantikan kisah menarik yang akan ditampilkan.

Baca juga: Cinta Tak Biasa! Sinopsis Drama Qin Ai De Qi Yue Nan You (2023), Kisah Cinta dengan Seorang Alien Ganteng!


Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Hex Boyfriend (2023) Kisah Romansa Pelatih Bahasa dengan Muridnya!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Love Destiny 2 (2023), Kisah Cinta Bella Ranee dan Pope Thanawat Masih Berlanjut

Sinopsis Drama Please Smile (2023)

Di mata orang tuanya, Qi Miao adalah seorang anak yang nakal, petinju yang paling menjengkelkan menurut trollers online, sahabat yang paling dapat diandalkan di hati teman-temannya, dan pelindung bagi gadis-gadis kecil.

Dia melindungi murid-muridnya dari pelecehan pada malam hari, menentang bos yang merendahkan karyawannya, dan juga harus menolak dorongan keluarganya untuk menikah. Lantas, bagaimana kehidupan Qi Miao?

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China The Please Smile (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU