Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Film Five Nights at Freddy’s (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Sekelompok Anjing Hadapi Teror Halloween

×

Link Nonton Film Five Nights at Freddy’s (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Sekelompok Anjing Hadapi Teror Halloween

--

Steve Raglan (Matthew Lillard) menerima Mike bekerja dengan syarat, dia harus bertahan lima malam menjaga tempat tersebut dan tak boleh keluar sebelum selesai.

Malam pertama bertugas, Mike terpaksa membawa Abby, anak perempuannya. Mike mulai mengalami berbagai kejadian ganjil yang membuatnya ketakutan. Apalagi saat seorang wanita tiba-tiba datang dan berkisah tentang penyebab mengapa taman bermain itu tutup.

Dahulu taman bermain itu ramai dikunjungi anak-anak. Namun beberapa anak kemudian menghilang, dan di tempat mereka hilang ditemukan sesosok boneka robot bernama Freddy.

Beberapa boneka robot selain Freddy yang ada di taman bermain itu bernama Foxy, Cika dan Bunny. Mereka mulai meneror Mike di malam saat ia sedang bertugas, bahkan mencoba mengambil Abby dan ingin mengubahnya menjadi boneka robot seperti mereka.

Mike pun menyadari bahwa para boneka itu sebenarnya bukan benda mati, namun mereka hidup dan dirasuki arwah beberapa bocah yang hilang dahulu. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?


Baca juga: Daftar Karakter Anime yang Disuarakan Sora Amamiya, Seiyuu Cantik yang Bikin Salfok Penggemar Anime

Baca juga: Teror Sang Hantu! Link Nonton Series Twisted 3: The Sinners (2023) Episode 1, 2, 3

Baca juga: Link Nonton Series Twisted 3: The Sinners (2023) Episode Lengkap, Pembalasan Dendam Hantu Wanita Korban Pelecehan

Link Nonton Film Five Nights at Freddy’s (2023) Sub Indo Full Movie

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

TONTON DI SINI!

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link nonton film Five Nights at Freddy’s (2023) full movie sub Indo. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. 

Sumber:

UPDATE TERBARU