Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Film Five Nights at Freddy’s (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Sekelompok Anjing Hadapi Teror Halloween

×

Link Nonton Film Five Nights at Freddy’s (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Sekelompok Anjing Hadapi Teror Halloween

--

ASCOMAXX.com - Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film kali ini film terkait legend telah rilis. Yuk cek informasi mengenai link nonton film Five Nights at Freddy’s (2023) full movie sub Indo, selengkapnya di bawah.

Five Nights at Freddy’s ini diperankan oleh Josh Hutcherson, pemeran Peeta dalam film waralaba The Hunger Games, Zathura: A Space Adventure (2005) dan belasan film lainnya.


 

Film Five Nights at Freddy’s diproduksi oleh Blumhouse Productions, ScottGames, serta Universal Pictures. Proses pengambilan gambar untuk film banyak dilakukan di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat.

Film ini siap menakuti penonton dengan durasi tayang 1 jam 50 menit di tanggal 27 Oktober 2023, di bioskop global termasuk jaringan bioskop CGV Tanah Air.

Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s

Mengangkat kisah mengenai sosok Mike Schmidt (Josh Hutcherson) baru saja diterima bekerja sebagai penjaga malam di bekas taman bermain bernama Freddy Fazbear’s Pizza. Tugasnya adalah mengawasi keadaan melalui layar monitor di ruang penjaga.

Sumber:

UPDATE TERBARU