Sunday 19th of May 2024

Kesembuhan Hyouori Hitsuji! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 239 Bahasa Indonesia, Tantangan Terus Datang!

×

Kesembuhan Hyouori Hitsuji! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 239 Bahasa Indonesia, Tantangan Terus Datang!

--


300 peserta termasuk Isagi Yoichi masuk ke JFU untuk mengembangkan bakat dan ego mereka demi menjadi seorang striker terbaik yang selalu haus akan kemenangan.

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 239

Blue Rock menunjukkan kesedihan dan kesembuhan Hyouori Hitsuji. Dia menentang saran Kiyoshi dan mempertaruhkan nyawanya dalam penembakan domba, namun hal itu tidak berhasil.

Baca juga: Serangan Takaba Bikin Kenjaku Ketar-Ketir, Kutukannya Sekuat Gojo! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 241 Bahasa Indonesia


Baca juga: Perebutan Kekuasaan Dalam Keluarga Lombardi! Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 125 Bahasa Indonesia

Baca juga: Papa Galahan Sudah Pulang! Cek Link Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 126 Bahasa Indonesia

Sungguh luar biasa bahwa Hitsuji sedih karena dia tidak cukup baik dalam sepak bola. Untuk memulai kembali, dia berhenti bermain sepak bola dan kembali tinggal bersama orang tuanya.

Sesuai pilihannya, wajah domba itu tampak segar dan bahagia. Namun tidak baik baginya untuk lulus dari Blue Rock saat berada di lapangan.

Jadwal Rilis dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 239

Blue Lock Chapter 239 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 29 Oktober 2023 mendatang. Untuk versi Bahasa Indonesia juga bisa rilis hari yang sama atau telat 1-2 hari setelah perilisan resmi tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU