Wednesday 29th of May 2024

Download Lagu Daerah Lamin Talungsur - H. Abdurrahman Siddiq Format MP3/MP4 Gratis, Cintai Budaya Bangsa

×

Download Lagu Daerah Lamin Talungsur - H. Abdurrahman Siddiq Format MP3/MP4 Gratis, Cintai Budaya Bangsa

--

Tentang Lagu Daerah Lamin Talungsur

Salah satu judul lagu daerah yang populer adalah Lamin Talungsur. Lagu tersebut adalah lagu yang berasal dari Berau, Kalimantan Timur. Lagu ini diciptakan oleh musisi asal Berau bernama H. Abdurrahman Siddiq.

Baca juga: Cara Pesan Tiket Rumah Hantu Malioboro Via Online Berikut Tips Penukarannya


Baca juga: Cara Memakai Tanah Perlite dan Vermikulit Untuk Tanaman Hias, Gini Tipsnya Biar Tanaman Kamu Cepat Tumbuh Maksimal!

Baca juga: Kumpulan Contoh Copywriting Produk Makanan dan Tips Pembuatannya Paling Jitu

Makna Lagu Daerah Lamin Talungsur

Lagu Daerah Lamin Talungsur menceritakan kisah tentang hilangnya sebuah kampung akibat longsor, hujan dan juga berisikan tentang adat istiadat. Dalam lirik lagu ini juga terdapat makna dan pesan yang ingin disampaikan pencipta lagu.

Makna yang terkandung didalam lirik lagu Lamin Talungsur yaitu tentang pamali yang terjadi di suatu daerah di Berau, yang sudah sejak dulu di jaga.

Namun pada perkembangan saat ini peristiwa seperti itu sudah tidak lagi terjadi, karena berkembangnya zaman makan pemikiran masyarakat saat ini sudah berubah dan seperti pada saat dulu.

Berdasarkan lagu "Lamin Talungsur" juga menceritakan tentang hilangnya sebuah kampung akibat melanggar adat istiadat yang sudah turun temurun dijaga.

Sumber:

UPDATE TERBARU