Monday 29th of April 2024

Cara Pesan Tiket Rumah Hantu Malioboro Via Online Berikut Tips Penukarannya

×

Cara Pesan Tiket Rumah Hantu Malioboro Via Online Berikut Tips Penukarannya

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka banget menghibur diri dengan mengonsumsi konten horor? Jika begitu maka kamu wjaib banget untuk mendatangi Rumah hantu Malioboro. Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Rumah hantu (rumah setan) merupakan salah satu wahana permainan di taman bermain berupa bangunan "berhantu" berisi berbagai karakter menyeramkan berupa pemeran hantu dengan riasan efek khusus, manekin atau boneka animatronika untuk menakut-nakuti pengunjung.


Wahana yang disajikan bukan sekadar wahana teror biasa, tapi menghadirkan suasana mengenai kisah-kisah hantu yang membawa kamu masuk ke dalam dunia kisah-kisah horor yang bikin merinding!

Baca juga: Rekomendasi Mal di Medan Untuk Tempat Wisata Belanja dan Nongkrong Bareng Kawan-Kawan

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Belanja di Medan Paling Murah, Belanja Hemat Hati Jadi Riang

Baca juga: Tempat Wisata Belanja di Medan yang Paling Direkomendasi dan Wajib Dikunjungi, Sedia Berbagai Macam Kebutuhan

Malioboro telah menjadi ikon kota Yogyakarta dengan segala keunikan dan suasananya yang khas. Malioboro menjadi kawasan favorit para wisatawan yang ingin berburu kuliner, belanja, atau sekadar menikmati suasana Jogja saat sore menjelang malam. 

Namun baru-baru ini, Rumah Hantu Malioboro yang diprakarasai oleh @jktgo dan @rumahhantuindonesia, yang sebelumnya telah sukses dengan JKTGO Halloween Night (Terowongan Casablanca dan Surabaya Horror Drive Thru: Misteri Dusun Penari).

Buat yang ingin merasakan suasana horor dan mencekam, terjebak dalam ruangan yang dikelilingi para hantu? Kamu wajib banget nih, menyimak terlebih dahulu harga tiket masuk wahana satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU