Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Film Amityville The Awakening (2017) Full Movie Sub Indo Hantu Kejam yang Merasuki Pasien Mati Otak

×

Link Nonton Film Amityville The Awakening (2017) Full Movie Sub Indo Hantu Kejam yang Merasuki Pasien Mati Otak

--

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Film Amityville: The Awakening memiliki rating 4,8 dari 10 pada situs IMDb. Sementara pada situs Rotten Tomatoes, film ini memiliki skor 30 persen tomatometer dan 32 persen skor audiens.

Sinopsis Film Amityville The Awakening


Menceritakan tentang teror rumah angker yang terletak di Amytyville New York, Amerika Serikat.

Kisah bermula ketika seorang ibu bernama Joan Walker pindah ke sebuah rumah di Amityville bersama anak-anaknya, yaitu Belle Walker, Juliet Walker, dan James Walker.

James adalah pasien dengan kondisi mati otak karena kecelakaan yang menimpanya beberapa tahun sebelumnya.

Mereka akhirnya pindah ke sebuah rumah di jalan 112 Ocean Avenua di Amityville. Namun mereka tak mengetahui bahwa rumah itu adalah tempat terjadinya pembunuhan keluarga DeFeo pada tahun 1947.

Mulanya mereka hidup selayaknya keluarga biasa hingga kejanggalan mulai terjadi saat Belle melihat Juliet berkeliaran di sekitar rumah pada suatu malam.

Baca juga: Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Full Episode Sub Indo, Cinta Lama Bersemi Kembali

Baca juga: Link Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Jangan Ketinggalan Kisah Serunya

Baca juga: Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 3-4 Sub Indo, Cek Link Resmi Cuma Disini!

Link Nonton Film Amityville The Awakening (2017) Full Movie Sub Indo

Kalau kamu sendiri kepingin nyobain nonton film ini, simak hingga usai, ya biar tidak penasaran. Berikut ini akses yang dapat kamu gunakan untuk menontonnya KLIK NONTON DI SINI!

Jadi itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai link nonton Skinamarink (2022). Semoga informasi ini bisa menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU