Saturday 11th of May 2024

Suami Pertama Sama Suami Kedua Kenalan Nih, Link Baca Manhwa A Marriage Contract with Two Husbands Chapter 3 Bahasa Indonesia

×

Suami Pertama Sama Suami Kedua Kenalan Nih, Link Baca Manhwa A Marriage Contract with Two Husbands Chapter 3 Bahasa Indonesia

--

Spoiler Manhwa Marriage Contract With Two Husbands Chapter 3

Marriage Contract With Two Husbands ini secara garis besar hadirkan kisah mengenai sosok Roselyn menikah dengan Grand Duke Melchior, ksatria pertama Kekaisaran.

Namun sayangnya Roselyn mengangnggap bahwa kemunculan sang Ksatria adalah pamrih karena gadis itu mirip dengan seseorang yang pernah hadir dalam hidupnya Melchior. Sejak saat itu Melchior menyelamatkan hidupnya, menyelamatkan keluarganya, melunasi utangnya, dan bahkan ingin menikah.


"Kamu terlihat seperti seseorang yang aku kenal." Cinta pertama Melchior, dikatakan mirip dengan Roselyn.

Ketika Roselyn depresi berpikir bahwa dia hanyalah cinta kedua yang mirip dengan cinta pertamanya, dia menerima Julian, yang terlihat persis seperti masa kecil suaminya, sebagai murid namun satu dan lain hal berjalan di luar kendali dan membuat hubungan ini makin rumit.

Baca juga: Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 111 Bahasa Indonesia, Card Chapter Bakal Dimulai!

Baca juga: Link Baca Manhwa Killing Killer Chapter 62 Bahasa Indonesia, Penyerangan Gundukan Lumpur Misterius!

Baca juga: Baca Manhwa Killing Killer Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam atas Pembunuhan Orang Tua Siwoo Lee

Baca Marriage Contract With Two Husbands Chapter 3 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

BACA DI SINI! 

Seru bukan? Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru Marriage Contract With Two Husbands Chapter 3 Bahasa Indonesia ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU