Sunday 28th of April 2024

Roseline Pingsan Waktu Nikah! Baca Manhwa A Marriage Contract with Two Husbands Chapter 26 Bahasa Indonesia

×

Roseline Pingsan Waktu Nikah! Baca Manhwa A Marriage Contract with Two Husbands Chapter 26 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu salah satu fans Marriage Contract With Two Husbands? Jika iya, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. Buat kamu yang baru kamu baca juga boleh banget join, loh, namun sebelum itu, akan kami sampaikan sinopsisnya buat kamu di sini, ya.

Marriage Contract With Two Husbands ini memiliki judul lain yang juga dikenal sebagai Kontrak Pernikahan dengan Dua Suami atau 두 남편과의 결혼계약 dalam bahasa aslinya yang rilis di Kakao Webtoon. Buat kamu yang suka man hwa kerajaan wajib untuk membaca manhwa kali ini.


Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Baca juga: Kerokan Jadi Tren Anak Muda di China Viral Tiktok, Jadi Agenda Seru Saat Party!

Baca juga: Mencari Pakar Cinta Sejati, Link Baca Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 171 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Nonton Donghua Martial God Asura Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertarungan Sengit Chu Feng VS Chu Zheng

Marriage Contract With Two Husbands ini secara garis besar hadirkan kisah mengenai sosok Roselyn menikah dengan Grand Duke Melchior, ksatria pertama Kekaisaran.

Namun sayangnya Roselyn mengangnggap bahwa kemunculan sang Ksatria adalah pamrih karena gadis itu mirip dengan seseorang yang pernah hadir dalam hidupnya Melchior. Sejak saat itu Melchior menyelamatkan hidupnya, menyelamatkan keluarganya, melunasi utangnya, dan bahkan ingin menikah.

"Kamu terlihat seperti seseorang yang aku kenal." Cinta pertama Melchior, dikatakan mirip dengan Roselyn.

Sumber:

UPDATE TERBARU