Friday 10th of May 2024

Kerokan Jadi Tren Anak Muda di China Viral Tiktok, Jadi Agenda Seru Saat Party!

×

Kerokan Jadi Tren Anak Muda di China Viral Tiktok, Jadi Agenda Seru Saat Party!

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita tau bahwa kerokan merupakan kegiatan yang sangat lazim di lakukan di Indonesia. Apa jadinya jika budaya kerokan kini menjadi trend baru di China yang dilakukan oleh anak - anak muda apalagi saat party. Mari simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Kerokan adalah praktik terapi yang memiliki akar budaya dalam masyarakat Indonesia. Tradisi ini telah ada sejak zaman nenek moyang dan telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari. Biasanya, kerokan dilakukan oleh orang tua atau keluarga terdekat untuk merawat anggota keluarga yang merasa tidak enak badan atau mengalami masalah kesehatan tertentu.


Selain fungsi kesehatan, kerokan juga memiliki makna sosial dan budaya yang dalam masyarakat Indonesia. Ini mencerminkan rasa perhatian dan kasih sayang dalam keluarga dan komunitas. Orang yang kerokan atau yang melakukan kerokan juga sering berbicara atau bernyanyi untuk menghibur pasien, sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan akrab.

Baca juga: Kuliner India Viral di Semarang Kini Telah Hadir! Berikan Sensasi Cita Rasa Ala Indonesia Banget

Baca juga: Sosok Dio Novandra, Atlet Fin Swimming Lulusan UNAIR dan Pacar Pemain Voli Megawati Hangestri

Baca juga: Berhasil Debut dengan Baik di Liga Voli Korea, Hubungan Asmara Megawati Hangestri dan Dio Novandra Jadi Sorotan

Kerokan adalah praktik terapi tradisional yang telah lama menjadi bagian dari budaya Indonesia. Meskipun bukan pengganti pengobatan medis, terapi ini memiliki manfaat kesehatan tertentu, seperti meredakan ketegangan otot, mengurangi nyeri sendi, dan mengatasi gejala flu. Namun, perlu dilakukan dengan hati-hati dan sebaiknya di bawah pengawasan yang berpengalaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU