Monday 13th of May 2024

Song Da Eun Risih dengan ARMY yang Serang Dirinya Karena Rumor Pacaran dengan Jimin BTS : Saya Tidak Gila

×

Song Da Eun Risih dengan ARMY yang Serang Dirinya Karena Rumor Pacaran dengan Jimin BTS : Saya Tidak Gila

--

Song Da Eun lahir pada 14 Juni 1991, membuatnya kini berusia 32 tahun. Dia merupakan lulusan Induk University jurusan Broadcasting Entertainment. Informasi mengenai keluarga Song Da Eun belum diketahui. Dia resmi debut sebagai artis sejak tahun 2011, dengan membintangi drama Can't Live With Losing sebagai salah satu karakter pendukung.

Kemudian Song Da Eun ambil peran di drama Hold My Hand (2013) yang memiliki total 130 episode. Dia sempat rehat dari dunia akting selama lima tahun sebelum akhirnya comeback lewat drama Dear My Room (2018).


Baca juga: Siapa Mihye? Ini Dia Profil dan Biodata Selebgram Asal Korea Selatan yang Video Pribadinya Viral di Tiktok dan Twitter

Baca juga: Viral! Video Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Trending 1 Twitter, Warganet: Wajahnya Kok Tegang?

Baca juga: Profil dan Biodata Syakirah Seleb TikTok, Videonya Pernah Viral dan Jadi Buruan Warganet!

Kilas balik ke 2016, Song Da Eun terlibat dalam film box office The Haindmaden yang juga dibintangi Kim Tae Ri. Kala itu, dia menjadi salah satu peran pendukung.

Pada akhirnya setelah rumor pacaran dengan Jimin BTS melebar, Song Da Eun juga menyebut tidak ada gunanya untuk terlalu banyak menjelaskan apa pun. Bahkan saat ini pikirannya sedang dalam kondisi yang baik-baik saja. Karena menurutnya, apapun yang dia jelaskan akan tetap bisa dinilai buruk. Sehingga dia memilih untuk tidak merespons apa pun.

Sumber:

UPDATE TERBARU