Friday 17th of May 2024

Viral Foto Onic Kayes Diedit Menggunakan AI, Warganet: Itu Bukan Kayes, Cuma Mirip

×

Viral Foto Onic Kayes Diedit Menggunakan AI, Warganet: Itu Bukan Kayes, Cuma Mirip

--

"Teknologi AI sangat menyeramkan jika disalahgunakan seperti ini, foto biasa saja bisa diubah menjadi vulgar. Apakah kita harus menyalahkan pengguna Tiktok? Di Twitter juga baru-baru ini ada yang mengedit foto selebtwit menjadi lebih vulgar. Di platform mana pun, situasinya sama-sama menyeramkan saat ini."

"Kemarin juga saya menemukan yang mengedit foto sampai terlihat seperti sedang hamil, ini benar-benar gangguan jiwa."


"Kemarin di Twitter juga mengerikan, ada yang benar-benar mengedit wajah wanita-wanita di foto sampai tidak senonoh dan beradegan intim layaknya suami istri. Beruntungnya, akunnya sudah dihapus. Semakin banyak orang seperti ini di semua platform media sosial sejak ada AI, dan sekarang semakin menyeramkan."

Baca juga: Curhatan Azaria Sherin Syafa Viral, Tak Dapat Nafkah Gara-Gara Suami Lebih Pilih Ibunya Berujung Ditalak

Baca juga: Profil Ghani Haeruman Sosok Suami Azaria Sherin Syafa yang Viral Karena Diceraikan Suami yang Lebih Pilih Ibunya

Baca juga: Daftar Drama Fiat Pattadon Janngeon yang Populer, Aktor dan Penyanyi Tampan dari Thailand

Meskipun foto tersebut hanyalah hasil editan AI, namun tak jarang banyak yang mencari informasi untuk bisa dapatkan foto foto kayes AI yang telah tersebar di TikTok dan Twitter.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita viral tentang link video Kayes. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU