Friday 17th of May 2024

Waduh! Tanaka Kyoko Ketahuan, Link Nonton Drama Jepang Sexy Tanaka-san (2023) Episode 1-2 Sub Indo

×

Waduh! Tanaka Kyoko Ketahuan, Link Nonton Drama Jepang Sexy Tanaka-san (2023) Episode 1-2 Sub Indo

--

Serial drama ini sendiri diarahkan oleh Inomata Ryuichi dengan penulis skrip Aizawa Tomoko. Sexy Tanaka-san (2023) diadaptasi dari serial manga dengan judul sama karya Ashihara Hinako.

Baca juga: Web Novel China Seru Untukmu! Cek Sinopsis Novel Martial Peak yang Miliki Genre Aksi dan Harem Karangan Komikus Momo


Baca juga: Serangan pada Wang Lin Terhempas, Lanjut Nonton Anime China Renegade Immortal (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia

Baca juga: Tawaran Baru Chen Jia Ping, Lanjut Nonton Drama China Mr. & Mrs. Chen (2023) Episode 17,18,19,20 Subtitle Indonesia,

Untuk penayangannya sendiri, Sexy Tanaka-san (2023) akan mulai tayang pada tanggal 22 Oktober 2023 dengan total 10 episode dan dirilis melalui NTV. Episodenya diperbarui setiap hari Minggu.

Secara garis besar, drama Jepang Sexy Tanaka-san (2023) menceritakan kisah tentang Tanaka Kyoko, seorang Pengarah Opini berusia 40 tahun, yang bekerja di departemen akuntansi. Dia sangat baik dalam pekerjaannya.

Tanaka Kyoko berpenampilan sederhana dan tidak punya pacar, tapi dia punya rahasia yang tidak diketahui siapa pun. Rahasianya adalah dia tampil sebagai penari perut yang seksi. Setiap malam, dia menari perut dengan kostum berkilauan di sebuah restoran.

Sedangkan Kurahashi Akari, pekerja sementara di perusahaan tempat Tanaka Kyoko bekerja. Baru-baru ini, dia menyadari ada sesuatu yang berubah pada Tanaka Kyoko dan dia penasaran kenapa.

Sumber:

UPDATE TERBARU