Tuesday 14th of May 2024

Pahlawan DC Kembali! Link Nonton Film Shazam! Fury of the Gods (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

×

Pahlawan DC Kembali! Link Nonton Film Shazam! Fury of the Gods (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

--

Film superhero ini diproduksi oleh perusahaan New Line Cinema, DC Studios, The Safran Company, dan Seven Bucks Productions. Untuk pendistribusiannya sendiri dilakukan oleh Warner Bros. Pictures.

Baca juga: Link Nonton Anime Shangri-La Frontier : Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su Episode 5 SUB INDO, Petualangan Seru Sunraku dan Emul!


Baca juga: Misteri Kota Terpencil yang Bikin Merinding! Link Nonton Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Sub Indo Full Episode 1-24

Baca juga: Link Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Sub Indo Full Episode 1-6 GRATIS, Perjalanan Panjang Menyelamatkan Diri

Secara garis besar, film Shazam! Fury of the Gods (2023) menceritakan kisah tentang Billy Batson dan saudara angkatnya, yang berubah menjadi pahlawan super dengan mengatakan "Shazam!".

Mereka dipaksa untuk kembali beraksi dan melawan Daughters of Atlas. Mereka juga harus menghentikan Daughters of Atlas menggunakan senjata yang bisa menghancurkan dunia. Akankah perjuangannya berhasil?

Link Nonton Film Shazam! Fury of the Gods (2023) Sub Indonesia

Jika kamu tertarik untuk menyaksikan film Shazam! Fury of the Gods (2023) sub Indonesia, kamu bisa menggunakan link berikut ini:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton film Shazam! Fury of the Gods (2023) sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU