Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Serial Filipina Dulo: A Diary Serye (2023) SUB INDO Full Episode 1-4, Kisah Berbagi Emosi 2 Pemuda yang Terlalu Relate!

×

Link Nonton Serial Filipina Dulo: A Diary Serye (2023) SUB INDO Full Episode 1-4, Kisah Berbagi Emosi 2 Pemuda yang Terlalu Relate!

--

ASCOMAXX.com – Jauh sebelum drakor sepopuler sekarang, layar kaca Indonesia sudah pernah dihiasi dengan drama-drama dari negara lain. Ada drama Tiongkok, Thailand, bahkan Filipina. Nggak sedikit pula sinetron Indonesia yang merupakan versi remake dari drama negara lain.

Namun ada juga serial yang hanya tayang di Youtube dan bisa di akses oleh orang indonesia, salah satunya adalah serial filipina berjudul Dulo: A Diary Serye (2023)/


Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Dulo: A Diary Serye (2023) SUB INDO Full Episode 1-4 yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!

Baca juga: Eun Gyeol Merasa Janggal! Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 11-12 Sub Indo, Intip Bocoran dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Link Nonton Anime Shangri-La Frontier : Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su Episode 5 SUB INDO, Petualangan Seru Sunraku dan Emul!

Baca juga: Seluruh Hidupnya Dimanipulasi, Da-Jung Balas Dendam Cantik! Nonton Drakor The Third Marriage (2023) Full Episode Sub Indo

Dari drama yang menyentuh hati hingga komedi yang menggelitik, film-film Filipina mencakup berbagai genre yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan penonton.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton.

Drama: Dulo: A Diary Serye
Country: Philippines
Episodes: 4
Aired: Oct 15, 2023 - Oct 28, 2023
Aired On: Saturday, Sunday
Duration: 10 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU