Friday 17th of May 2024

Manuver Ajaib Taehon, Nih Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 205 Bahasa Indonesia

×

Manuver Ajaib Taehon, Nih Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 205 Bahasa Indonesia

--

Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya Park Taejoon yang juga diilustrasikan oleh KIM Jung Hyun.

Manhwa ini memiliki judul Lain:  Viral Hit, I Can Fight Better, Self Taught Fight, 喧嘩独学, 格鬥實況, นักสู้ทูปเบอร์ . Diterbitkan dengan genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Mirror membuat manhwa yang rilis pada tahun 2019 oleh Author Taejoon Park yang hingga kini masih bestatus Ongoing ini disukai oleh banyak kalangan.


Baca juga: Kelicikan Park Sangdo Masih Berlanjut! Link Baca Manhwa Killer Peter Chapter 12 Bahasa Indonesia

Baca juga: Misteri Pohon Tabebuya Menangis, Warga Kepanjen Malang Langsung Geger, Pertanda Apakah?

Baca juga: Waduh Deon yang Frustasi Dipancing Minum Wine, Link Baca I’m Not That Kind of Talent Chapter 57 Bahasa Indonesia

Jadwal Rilis Manhwa How To Fight Chapter 205

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari Minggu.

Untuk chapter 205 akan segera dirilis pada tanggal 27 Oktober tahun 2023. Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Bocoran Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 205

Menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Hobin yang dikenal lemah. Karena fisiknya yang lemah, Hobin sering dianggap sebagai pecundang di sekolahnya. Tidak hanya itu, Hobin juga sering menjadi korban intimidasi dan bully di lingkungannya.

Namun, suatu hari, ketika Hobin secara tidak sengaja menemukan saluran di Newtube yang mengajarkannya cara bertarung, hidupnya mulai berubah.

Dengan tekun, Hobin berusaha keluar dari kehidupan sulitnya. Dia memanfaatkan Newtube sebagai sarana untuk memperbaiki keadaannya yang dulunya sangat sulit. Di kanal Newtube pribadinya, Hobin mulai membuat konten tentang pertarungan. Hasilnya, kontennya sangat populer dan membuatnya bertahan dengan konsep tersebut.

Dari awal yang dimulai hanya untuk kesenangan pribadi, Hobin akhirnya mendapatkan manfaat yang luar biasa dari pembuatan konten pertarungan di kanal Newtube miliknya. Tidak hanya menjadi terkenal, Hobin juga mulai mengalami perubahan dalam dirinya yang semakin lama semakin kuat. Lebih dari itu, dalam kehidupan nyata, Hobin bertemu dengan orang-orang yang menjadi teman sekaligus musuh, yang turut membantunya menjadi lebih kuat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU