Sunday 19th of May 2024

Manusia Terkuat Kalah Sama Bocah Pengangguran? Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 78 Bahasa Indonesia

×

Manusia Terkuat Kalah Sama Bocah Pengangguran? Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 78 Bahasa Indonesia

--

Tepat pada saat itu, Baek Haeyeon bergabung dengan mereka dan menyatakan bahwa dia juga akan berpartisipasi. Ternyata, dia mengetahui kelemahan Roy, yang bisa memberi mereka kesempatan untuk mengalahkannya.

Meskipun tidak banyak harapan, semua anggota tim tertarik dengan ide ini dan memutuskan untuk mencoba mengeksploitasi kelemahan tersebut.


Roy Maier muncul di depan mereka dan dengan cepat fokus pada Baek Haeyeon. Dia menyadari bahwa tidak ada yang menarik perhatiannya selain Haeyeon. Haeyeon adalah seorang pemain yang terampil dan ahli dalam taktik. Roy menyadari bahwa dia harus berhati-hati.

Baca juga: Perjalanan ke Great Gate! Link Baca Manhwa Ending Maker Chapter 56 - 57 Bahasa Indonesia

Baca juga: Aksi Lin Yunxiao Lawan NPC yang Seru Banget! Lanjut Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 246 Bahasa Indonesia

Baca juga: Penyebab Pohon Tabebuya di Kepanjen Malang Menangis, Begini Fakta yang Sebenarnya

Anggota tim mulai menyerang Roy, tetapi pembaca masih belum mengetahui kelemahan Roy. Roy dengan mudah mengalahkan satu per satu anggota tim. Dia marah karena menyadari bahwa Seomoon Yeop juga telah menghancurkan tim Inggris dengan cepat. Namun, situasi berubah tiba-tiba ketika salah satu anggota tim berhasil selamat dan menyimpan sesuatu. Lantas bagaimanakah selanjutnya apakah kali ini Seomoon Yeop akan kalah?

Link Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 78 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Superhuman Battlefield Sub Indo"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Atau untuk lebih mudahnya bisa membaca link berikut ini untuk mendukung authornya >> DISINI

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Superhuman Battlefield Chapter 78 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU