Sunday 19th of May 2024

Manusia Terkuat Kalah Sama Bocah Pengangguran? Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 78 Bahasa Indonesia

×

Manusia Terkuat Kalah Sama Bocah Pengangguran? Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 78 Bahasa Indonesia

--

Secara garis besar Komik Superhuman Battlefield ini mengisahkan tentang seorang tokoh atau karakter yang bernama Seo Moonyeob. Dia ini ternyata bukanlah sebatas manusia biasa pada umumnya. Seo Moonyeob telah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan para manusia.

Karena dirinya mengorbankan diri untuk meyelamatkan orang – orang, semua orang meganggap dirinya telah meninggal dunia. Akan tetapi faktanya dia bisa kembai lagi. Setelah 17 tahun berlalu dia kembali lagi ke dunia yang saat ini sudah tenang.


Baca juga: Tak Berkutik! Lanjutan Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 22 Bahasa Indo, Daon Sangat Mendominasi

Baca juga: Kelicikan Park Sangdo Masih Berlanjut! Link Baca Manhwa Killer Peter Chapter 12 Bahasa Indonesia

Baca juga: Nginep Bareng Lagi! Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 21 Bahasa Indonesia, Na Woo-hyun Kenal Lagi Nih

Ketika kembali ke dunia Seo Moonyeob suda tidak seperti dulu lagi. Dia mengalami perubahan yang cukup membuat para pembacanya terkejut.

Deskripsi Manhwa Superhuman Battlefield

  • Rating Average 4.6 / 5 out of 204
  • Rank 7th, it has 6.1M views
  • Alternative 초인의 게임
  • Author(s) Nicollo,Zero Two
  • Artist(s) Plan A
  • Genre(s) Action, Adventure, Fantasy, Project, Seinen, Sports
  • Type Manhwa

Pada chapter selanjutnya, Seomoon Yeop, menghancurkan pemain Inggris dengan kecepatan luar biasa dan memimpin Pasukan Emas dengan sangat baik.

Di sisi lain, Tim Korea sibuk melarikan diri sesuai perintah Seomoon. Meskipun ada satu orang yang tidak puas dengan tindakan tersebut dan mengajukan keberatan, yang lain mencoba menjelaskan bahwa Seomoon memerintahkan mereka untuk melarikan diri.

Mereka berada dalam bayangan Seomoon, itu sangat menjengkelkan karena satu-satunya pilihan mereka adalah melarikan diri. Mereka berdebat satu sama lain dan memutuskan untuk menghadapi Roy Maier meskipun mereka tahu kemungkinan besar akan dikalahkan olehnya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU