Friday 29th of March 2024

Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Episode 3 Sub Indo, Kotari Mengungkapkan Cinta Kepada Itsuka

×

Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Episode 3 Sub Indo, Kotari Mengungkapkan Cinta Kepada Itsuka

--

Koichi akhirnya memutuskan untuk keluar dari perusahaan dan bekerja sebagai manajer serta tingga disebuah rumah kos klasik bernama "Ginseisou".

Sementara itu, gadis di kosnya bernama Nishijima Itsuka adalah seorang wanita pekerja keras yang bekerja di sebuah perusahaan produksi web. Koici dan Itsuka akhirnya terjebak cinta dalam rumah kos tersebut. Seperti apa kelanjutan kisah cinta mereka?


Baca juga: Link Nonton Between Us Episode 12 Sub Indo, Akan Rilis Malam Ini Minggu 29 Januari 2023

Baca juga: Link Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Jangan Ketinggalan Kisah Serunya

Baca juga: Nonton Drama Malaysia I Love You Mr Clown (TV3) Full Episode 1-13 Sub Indo, Ketika Jatuh Cinta dengan Pria Badut

Nonton Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Episode 3 Sub Indo

Series Jepang yang telah memasuki episode 3 ini telah tayang melalui streaming digital Jepang TV Asahi. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, berikut kami berikan link yang bisa kalian akses dengan mudah: NONTON DISINI!

Demikian informasi yang dapat kami berikan terkait link nonton Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) episode 3 sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat menyaksikan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU